WISUDA SISWA MUALLIMIN MUALLIMAT 2012

8 Mei 2012 | Madrasah | Administrator | Dilihat 220 Kali

Muallimin Online, 
Pada Ahad (06/06/2012) Madrasah Muallimin Muallimat 6 Tahun menyelenggarakan acara Muwada’ah dan wisuda purna siswa.

Kegiatan tersebut dalam rangka  dalam rangka mensyukuri nikmat Allah SWT. Nikmat yang dimaksud adalah memperoleh ilmu yang diajarkan di bangku madrasah oleh siswa-siswi Madrasah uallimin-Muallimat Enam Tahun. 

Muwadaah dan Wisuda yang diselenggarakan di aula utama Madrasah Muallimin Muallimat kali ini adalah wiusda untuk tahun ajaran 2011-2012.

Para siswa dan siswi secara langsung diwisuda oleh kepala madrasah KH Abdul Nashir Fattah. Sedangkan dalam penyematan tanda lulus, untuk siswa dilakukan oleh KH Abdul Nashir Fattah, dan untuk siswi dilakukan oleh Nyai Hj. Ummu Salma Nashir.

Acara acara Muawadaah dan Wisuda tersebut menghadirkan pembicara seorang kiai dan alumni yang saat ini sedang menjabat bupati Tuban, yaitu  KH Fathul Huda. Tema yang dibiawakan oleh pembicara adalah tentang Pendidikan Pesantren sebagai Filter Pendidikan Global.

Seluruh siswa dan siswi yang diwisuda diberi ucapan selamat berjuang di masyarakat, dan semoga ilmu yang diperoleh menjadi ilmu yang bermanfaat dan barokah di dunia dan akhirat. red


Muallimin Muallimat 6tahun Tambakberas Jombang Wisuda Muallimin

blog comments powered by Disqus