Tahun Ini, Jumlah Wisudawan Meningkat Jumlahnya

26 Januari 2020 | Madrasah | Admin | Dilihat 640 Kali

Muallimin Online,
Jumlah siswa yang akan diwisuda di Madrasah Muallimin Muallimat untuk tahun 2020 ini akan meningkat.  Pada tahun 2019 yang lalu, jumlah siswa yang diwisuda sebanyak 258 orang, sedangkan pada tahun ini sebanyak 271 orang.

Demikian yang terungkap dalam Rapat Panitia Muwadaah yang ditetapkan Madrasah Muallimin Muallimat, pada Minggu (26/01).

Rapat yang diselenggarakan di salah satu ruang Madrasah induk ini dipimpin Ketua Panitia Muwadaah, H. Muhyidin, dan dihadiri sekitar 25 orang panitia dari unsur Madrasah.

Dalam membuka rapat yang membahas rencana anggaran biaya tersebut, lelaki yang biasa disapa Pak Oyik ini langsung mengingatkan kepada peserta tapat bahwa, jumlah siswa yang akan diwisuda mengalami peningkatan. "Sebelum kita membahas semua mata anggaran, saya mengingatkan tentang jumlah wisudawan yang mengalami peningkatan. Pada tahun kemarin (2019, red) jumlahnya 258 orang. Sedangkan tahun ini 271 orang," katanya.

"Karena itu, dalam menyusun anggaran harus melihat peningkatan jumlah wisudawan ini," sambungnya.

Menurut rencana kegiatan Muwadaah (Wisuda) akan dilaksanakan pada Sabtu (18/04) di halaman Gedung Madrasah Timur, yang ada di seputaran dusun Gedang Tambakrejo, sekitar 900 meter ke arah timur dari Madrasah Induk.

Selanjutnya, hasil rapat ini akan disosialisasikan dan dibahas dengan panitia dari unsur siswa. (ma)


Muwadaah Wisudah Kelas akhir Muallimin

blog comments powered by Disqus