Siswa Muallimat Menangi Beberapa Lomba

17 Februari 2020 | Ruang Siswa | Admin | Dilihat 1100 Kali

Muallimin Online,
Setelah jawara di Olimpiade Bahasa Arab di Universitas Wahab Hasbullah (Unwaha) Tambakberas, dan merebut juara di beberpa perlombaan, kali ini siswa Madrasah Muallimin Muallimat 6 Tahun Bahrul Ulum memenangi Lomba Dai dan Cerdas Cermat Pendidikan Agama Islam (PAI) Tingkat MTs/ SMP dalam rangka ulang tahun SMA Negeri 2 Jombang. 

Dalam Lomba yang diselenggarakan pada Ahad (16/02), Madrasah Muallimin Muallimat mengirim delegasi siswa kelas 2B, 3A dan 3B. Lomba pidato diwakili Faza Ahsana Dinina kelas 2B1 dan, lomba Cerdas Cermat PAI oleh Wirda Aidatus Salma kelas 3B3 dan 
Yuni Tsaniatur Rohmah kelas 3A4.

Lomba tingkat SMP dan MTs ini, tidak hanya diikuti peserta dari wilayah kabupaten Jombang, tetapi juga ada peserta dari luar wilayah Jombang. Misalnya Mojokerto dan Nganjuk.

Dua hari sebelumnya, Jumat (14/02) Madrasah juga mengirim 2 orang siswa untuk mengikuti kegiatan Batsul Masail di Pondok Pesantren An Najah Denanyar Jombang. Pada hari yang sama, 2 orang siswa juga diutus mengikuti Lomba Adu Argumen dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Pondok Pesantren dan Madrasah Bahrul Ulum, dengan meraih juara I. (ma)


Lomba pidato Cerdas cernat PAI Bahtsul masail Muallimin

blog comments powered by Disqus