Siswa Madrasah Muallimin Muallimat Berhasil Juarai Lomba Da'i dan Olimpiade PAI Jawa Timur

18 Februari 2019 | Ruang Siswa | Imam Nur Hadi | Dilihat 372 Kali

Muallimin Online,
Siswa Madrasah Muallimin Muallimat 6 Tahun Tambakberas Jombang berhasil meraih juara pada dua cabang lomba yang diikuti pada gelaran Islamic Competition SMA Negeri 2 Jombang (ISCO SMADA) tahun 2019. 

Cabang lomba yang berhasil dijuarai yakni juara 1 cabang lomba da'i yang diperoleh Faza Ahsana Diniyyah (Kelas 1B1),  juara 1 cabang lomba Olimpiade Pendidikan Agama Islam yang diperoleh Fadel Muhammad (Kelas 2A1) dan Muhammad Khoirun Najach (Kelas 2A2), sedangkan juara 2 cabang lomba Olimpiade Pendidikan Agama Islam yang diperoleh Rif'ah Aulia (Kelas 3A3) dan Silce Anandis (Kelas 2A3).

Atas torehan prestasi ini, Wakil Kepala Madrasah Bidang Humasy, Muslimin Abdillah mengungkapkan, "Selamat kepada semua siswa yang telah memenangkan kompetisi antar sekolah. Tetap jaga hati dan pikiran untuk selalu andap asor dan tidak terlena dengan prestasi yang didapat. Karena jalan masih sangat panjang,” katanya.

Berkaitan dengan prestasi ketiga siswa tersebut beberapa Dewan Guru Madrasah Muallimin Muallimat juga mengungkapkan rasa syukurnya serta memberikan doa kepada mereka "Alhamdulillah, semoga ilmunya barokah manfaat. Semoga manfaat dunyan wa ukhran," ungkap beberapa Guru di pesan Whatsapp.

Gelaran ISCO SMADA sendiri merupakan kompetisi tiap tahun yang diadakan oleh SMA Negeri 2 Jombang, dengan melibatkan peserta dari SMP sederajat se-Jawa Timur. (Imam NH)


Olimpiade Lomba Dai Siswi Muallimat SMAN 2 Jombang ISCO Siswi muallimat tambakberas olimpiade Jombang Bahrul ulum Islamic competition Smada Muallimin

blog comments powered by Disqus