Pembukaan Class Meeting 2018 Cukup Meriah

30 September 2018 | Artikel | Administrator | Dilihat 133 Kali

Muallimin Online, Kegiatan rutin tahunan siswa siswi Muallimin Muallimat 6 Tahun Bahrul Ulum Tambakberas, yang berupa Class Meeting (perlombaan antar kelas) dibuka cukup di dua tempat secara bersamaan pada Sabtu (29/09/2018).

Siswa Muallimin mengikuti kegiatan pembukaan di halaman Madrasah Muallimin Timur, sementara siswi Muallimat di halaman gedung Muallimat. Pembukaan di halaman Gedung Muallimin diikuti oleh sekitar 1.200 siswa, didahului dengan pembacaan ayat suci al Quran. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua OSIS, Ali Irvan dan Panitia Class Meeting.

Acara dilanjutkan dengan penampilan drama kolosal oleh anggota teater Mimpi Madrasah Muallimin. Kemudian sebelum penyulutan api Class Meeting, sambutan dari kepala Madrasah, yang diwakili salah seorang pembinan OSIS. Saat penyulutan api obor dilakukan, bersamaan dengan bunyi puluhan petasan dan paper flayer yang memenuhi halaman.

Tidak cukup di situ, seperti secara spontan sekitar 50 sampai 100 siswa melakukan flashmob yang diiringi dengan lagu Meraih Bintang Asian Games 2018. Kemerihan pembukaan tidak hanya terjadi di Muallimin. Di halaman gedung Muallimat, juga dihelat acara pembukaan yang sangat meriah. Melibatkan ratusan siswi.

Dalam kegiatan Class Meeting ini, dilombakan beberapa perlombaan, baik lomba rohani maupun pertandingan olahraga. Sedangkan untuk siswi Muallimat, menurut ketua OSIS Muallimat, Kuni Samsahaya, ada banyak perlombaan, tetapi yang menarik adalah lomba pertama, yaitu lomba carnival. Kegiatan Class Meeting sendiri akan dilaksanakan selama 2 hari, Sabtu-Ahad (29-30/09). Menurut Pembina OSIS, Bambang Hariadi, kegaiatan Class Meeting dilaksanakan untuk mencari atau meningkatkan kapasitas siswa dan siswi, juga untuk mengisi kegiatan paska ujian tengah semester. (ma)


Class meeting siswa siswi Muallimin Muallimat

blog comments powered by Disqus