Kiyai Nashir: Taati Semua Anjuran Pemerintah

26 Maret 2020 | Madrasah | Admin | Dilihat 690 Kali

Muallimin Online,
Kami mengucapkan terimakasih kepada semua guru dan para siswa yang telah mengikuti kebijakan-kebijakan Madrasah dalam merespon kebijakan Yayasan PPBU dan Pemerintah RI terkait pencegahan penularan Virus Corona.

Demikian disampaikan Kepala Madrasah Muallimin Muallimat 6 Tahun, KH Abdul Nashir Fattah. "Ucapan terimakasih secara khusus saya sampaikan kepada para Pimpinan Madrasah, yang berkali-kali diajak rapat untuk membuat keputusan Madrasah, dalam rangka merespon perkembangan proses pencegahan penularan virus Corona," katanya.

"Kepada anak-anakku semua, siswa Madrasah Muallimin Muallimat, setelah ini kalian kembali ke orang tua masing. Ini semua demi untuk keselamatan kalian dan kita semua", sambungnya.

"Setelah pulang ke rumah masing-masing mohon semua anak-anakku, untuk mematuhi dan mentaati semua anjuran pemerintah dalam rangka mencegah penularan virus Corona, untuk diam di rumah dan sebagainya,. Saat di rumah tetap belajar. Secara mandiri dan mengikuti belajar secara online yang dilselenggarakan Madrasah" harapnya.

"Mari kita selalu taqarrub kepada Allah, dalam setiap waktu dan berdoa agar wabah ini segera berakhir. Semoga kita semua diselamatkan dalam wabah yang sekarang ini sedang mewabah ini,, dan bisa mrlanjutkan belajar kita," pesannya. (ma)


Covid-19 Corona KBM libur KH Abdul Nashir Fattah Muallimin

blog comments powered by Disqus