Kitab Digital "Ngaji Online" Bisa Diunduh Di Web Madrasah

3 April 2020 | Madrasah | Admin | Dilihat 1478 Kali

Muallimin Online,
Untuk memperlancar kegiatan Ngaji Online, Madrasah Muallimin Muallimat 6 Tahun Bahrul Ulum, memfasilitasi siswa dengan menyediakan kitab-kitab kuning dg digital.

Penyediaan fasilitas kitab kuning ini ditujukan agar siswa tetap stay at home (diam di rumah), tidak perlu pergi ke toko kitab untuk membeli kitab hard copy.

Fasilitas kitab kuning digital bisa diunduh (download) di website Madrasah dengan link https://mualliminenamtahun.net/download/. Melalui link tersebut, setiap siswa bisa mendownload kitab yang di-ngajikan oleh setiap guru yang secara terjadwal memberikan materi setiap hari.

Sebagaimana yang telah diinformasikan bahwa, sesuai Surat Edaran yang ditandatangani Kepala Madrasah yang berisi tentang keputusan pengaturan pengajian daring selama libur. Keputusan tersebut berisi:

1. Kegiatan belajar mengajar mulai tanggal 1 April 2020  sampai dengan 13 Mei 2020 (37 hari) dilaksanakan dari rumah melalui model Pengajian Daring Tematik, hari Jum’at libur.

2. Pelaksanaan dilakukan dalam 2 (dua) sesi maksimal 2 (dua) jam yakni:
a) Sesi 1 (08.00-10.00) 
b) Sesi 2 (10.30-12.30) 

3. Pelaksanaan Pengajian Daring Tematik ini akan ditayangkan secara langsung melalui akun Youtube “Muallimin 6 Tahun Channel” dan Instagram @mmakita1953. (ma)


Kitab Digital Ngaji Online Website Muallimin Covid-19

blog comments powered by Disqus