Ketua OSIS dan MPS Putri Baru Terpilih

27 Agustus 2019 | Ruang Siswa | Admin | Dilihat 353 Kali

Muallimin Online,
Setelah melalui proses debat kandidat dan pemilihan langsung oleh sekitar 1.300 siswi Muallimat, akhirnya Vivi Hafidzoh terpilih sebagai Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Iffah Azizah sebagai Ketua Majelis Permusyawaratan Siswa (MPS) masa abdi 2019-2019, dalam Pemilu Siswi Muallimat, hari ini, Senin (26/08).

Dalam proses debat kandidat, menurut Alfina Fatimatuzzahro, anggota MPS, kandidat tampak bisa menjawab dan berdebat secara baik, begitu juga dengan para siswi yang memenuhi Aula Madrasah di lantai II Madrasah Induk, bahkan sampai meluber ke teras-teras kelas, karena Aula sudah tidak mampu menampung jumlah siswi.

"Alhamdulillah, baik kandidat maupun audience menyimak dan mengikuti dengan baik pertanyaan yang diberikan panelis," katanya.

"Pemilu hari ini juga terlihat sangat dinanti nantikan. Karena rencana semula, Pemilu dilaksanakan kemarin (Ahad, 25/08), namun tidak jadi karena ada beberapa pertimbangan. Namun ternyata, hari ini audience lebih antusias dalam mengikuti jalannya acara," sambungnya.

Secara keseluruhan, Pemilu dilaksanakan dibuka dengan  pembacan Ayat Suci Al Quran, dilanjutkan sambutan Wakil Kepala Madrasah, KH Abdul Rokhim Maruf. Setelah itu, semua calon Ketua, baik OSIS maupun MPS, masing-masing 3 orang siswi naik ke atas panggung yang ditata menghadap ke arah barat, dan para panelis, yang terdiri dari anggota MPS duduk berjajar di atas meja kursi, 5 meter di depan panggung, sementara para siswi duduk lesehan memenuhi Aula. 

Suara gemuruh dari para pendukung menyertai naiknya para kandidat, yang dipanggil satu persatu. (ma)


OSIS Pemilu Siswi MPS Muallimat Muallimin Tambakberas

blog comments powered by Disqus