Jajaran Pimpinan Dan Guru Telah Mendapatkan Vaksin C-19

7 April 2021 | Madrasah | Admin | Dilihat 89 Kali

Muallimin Online,
Pimpinan, guru dan pegawai di lingkungan Madrasah Muallimin Muallimat 6 Tahun Bahrul Ulum, yang belum divaksin Covid-19, pada Selasa (06/04) telah menerima vaksinasi.

Terlihat persiapan vaksinasi yang dilakukan oleh Puskesmas Tambakrejo, dimulai sejak pukul 08.30 WIB, ditandai dengan kedatangan rombongan dari petugas Puskesmas, yang selanjutnya menyiapkan segala perlengkapan di ruangan yang sudah disediakan oleh Madrasah.

Setelah persiapan selesai dilakukan, satu persatu antri untuk didata dan diobservasi kesehatannya. Ketika dinyatakan tidak bermasalah kesehatannya, langsung menuju bilik untuk divaksin.

Dalam proses vaksinasi tersebut, ada sekitar 96 orang yang berhasil divaksin dari sekitar 170 orang guru dan pimpinan. Beberapa guru sudah mendapatkan vaksin di tempat lain, dan beberapa dinyatakan belum memenuhi syarat karena faktor kesehatan.

Dalam riwayat pemberian Vaksin Covid-19, vaksin yang diberikan adalah vaksin AstraZeneca dosis I. Sedangkan untuk dosis II akan diberikan pada tanggal 1 Juni 2021, di tempat yang sama.

Seminggu sebelum pelaksanaan vaksinasi, Tim Satgas Covid-19 telah mengumumkan kepada para pimpinan, guru dan pegawai yang belum mendapatkan vaksin agar mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan di Madrasah Induk (barat) pada hari Selasa, tanggal 6 April 2021, mulai pukul 08.30 WIB. (ma)


Vaksin Covid-19 Puskesmas Tambakrejo Muallimin

blog comments powered by Disqus