Hari Ini PPDB 2019 Ditutup

20 Mei 2019 | Madrasah | Admin | Dilihat 301 Kali

Muallimin Online,
Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online Madrasah Muallimin Muallimat Bahrul Ulum Tambakberas tahun 2019/2020 resmi ditutup pada hari ini, Senin (20/05).
Demikian pernyataan Ketua PPDB Online, H Abdullah Rifan, melalui pesan WA.

Penutupan ini sesuai dengan jadwal yang telah disepakati dalam Rapat Madrasah, dan dituangkan dalam Agenda Kegiatan Akhir Tahun Madrasah. Dalam rapat tersebut juga diputuskan bahwa, PPDB dilaksanakan dalam "satu gelombang". Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.
 
"Adapun jumlah pendaftar pada Saat Penutupan adalah sebanyak 748 orang pendaftar, dan yang melakukan penyerahan berkas dan validasi sebanyak 653 orang pendaftar," jelas guru alumni Al Azhar ini. 

Selanjutnya, dia menyampaikan kepada para pendaftar yang telah melakukan validasi berkas agar menyiapkan ujian tes masuk. "Ujian penerimaan dilaksanakan tanggal 25-26 Mei 2019, dan khusus untuk ujian masuk kelas 1A hanya pada tanggal 25 Mei 2019," sambungnya. 

"Sedangkan, pengumuman hasil ujian tes masuk penerimaan akan dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2019. Pengumuman bisa dilihat di website Madrasah," pungkasnya. (ma)


PPDB Online Muallimin Abdullah Rifan Tambakberas

blog comments powered by Disqus