Di Sini, Belajar Agama Juga Belajar Berorganisasi

4 September 2019 | Ruang Siswa | Admin | Dilihat 230 Kali

Muallimin Online,
Kelebihan siswa Madrasah Muallimin Muallimat, disamping tafaqquh fiddin (belajar ilmu-ilmu agama), juga belajar ilmu berorganisasi dan ilmu kemasyarakatan yang baik.  

Demikian disampaikan KH Imron Rosyadi, Wakil Kepala Madrasah, saat memberikan sambutan dalam kegiatan Pelantikan Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Majelis Permusyawaratan Siswa (MPS) Putra Madrasah Muallimin Muallimat 6 Tahun, pada Rabu (04/09).

"Kalian anak-anak semua, termasuk beruntung karena sekolah di Madrasah Muallimin Muallimat. Di sini,  kalian disamping belajar ilmu agama, tafaqquh fiddin, juga belajar berorganisasi dan bermasyarakat," katanya di depan sekitar 1.300 siswa.

Pelantikan Pengurus OSIS dan MPS diselenggarakan, setelah sebelumnya didahului dengan Musyawarah Siswa, Pemilihan Umum, dan setelah penyusunan pengurus baru. 

Dalam Pemilu, yang diadakan sebelumnya, dari tiga kandidat Ketua OSIS yang mencalonkan diri, akhirnya terpilih M. Mahdum Ibrahim, serta dari dua orang kandidat calon ketua MPS, akhirnya terpilih M. Khikam.

Acara pelantikan dilalui dengan agenda sambutan pengurus lama, proses pelantikan oleh KH Imron Rosyadi, dan sambutan atas nama Kepala Madrasah.

Sedangkan untuk Pengurus OSIS dan MPS Putri menurut rencana akan dilakukan besok, Kamis (05/09) di Aula Madrasah Induk. (ma)


Pelantikan OSIS MpS Muallimin

blog comments powered by Disqus