BAHRUL ULUM MENJADI VENUE POSPEDA KE-5

26 September 2012 | Madrasah | Administrator | Dilihat 360 Kali

Muallimin Online,
Sejak Sabtu (22/09) kamrin, sampai Kamis (27/09) yang akan datang Jombang menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olah Raga Dan seni Antar Pondok Pesantren (Pospeda) Jawa Timur Ke-5.

Dalam penyelenggaraan Pospeda tersebut, Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas Jombang menjadi salah satu venue. Disamping itu, ada beberapa pondok pesantren yang juga menjadi venue dalam ajang tersebut.

Pondok pesantren Bahrul Ulum menjadi tempat menginap sekitar 1500 peserta dan venue dari 7 macam lomba seni. Para peserta menempati antara lain ruangan-ruangan di MTsN dan MAN Tambakberas. Sedangkan venue lomba diadakan antara lain di Gedung Serba Guna Chasbullah Said.

Dalam rangka Pospeda Ke-5 ini, Madrasah Mu’allimin Mu’allimat Enam Tahun Bahrul Ulum, melalui Humas-nya, Maksum Chudlori, mengucapkan selamat atas terselenggaranya Pekan Olah Raga dan Seni Antar Pondok Pesantren Ke-5. “Kami mewakili Madrasah Muallimin Muallimat mengucapkan selamat atas penyelenggaraan Pospeda Ke-5, semoga bisa memberikan manfaat”, demikian kata Maksum Chudlori.

Sementara itu Wakil Gubernur Jawa Timur, H. Saifulloh Yusuf, saat pembukaan Pospeda Ke-5, mengatakan “Santri-santri harus menunjukkan keahlian dalam bidang olah raga dan seni yang merupakan wakil dari para santri antar pondok pesantren se jawa timur yang berjumlah 15 ribu pondok pesantren”.


Muallimin Mualimat 6Tahun Tambakberas Jombang

blog comments powered by Disqus