30 Juni, Madrasah Kembali Aktif

22 Juni 2019 | Madrasah | Admin | Dilihat 417 Kali

Muallimin Online,
Kurang dari sepuluh hari lagi, tepatnga pada Ahad (30/06) siswa siswi Madrasah Muallimin Muallimat 6 Tahun Bahrul Ulum akan kembali masuk madrasah, mengikuti kegiatan belajar mengajar (KBM) kembali, dan bagi siswa siswi baru akan memulai KBM, yang mungkin berbeda dengan madrasah atau sekolah sebelumnya.

Bagi siswa baru, akan mengikuti Masa Taaruf Siswa Baru Madrasah (Matsama), yang akan diselenggarakan pada Ahad dan Senin (30/06 dan 01/07). Siswa Muallimin diselenggarakan di Aula Pondok Pesantren Bahrul Ulum, dan siswi Muallimat diselenggarakan di Aula Madrasah Induk.

Sedangkan bagi siswa lama, menurut Waka Kurikukum Madrasah, Ahmad Musyaffak, kegiatan belajar mengajar dimulai pada Ahad (30/06). "Siswa lama mulai masuk tanggal 30 Juni 2019, dengan agenda: melakukan daftar ulang, halal bi halal siswa, pembagian ruang kelas, pemilihan pengurus kelas dan menulis jadwal KBM tahun pelajaran baru. Tanggal 1 juli 2019 KBM berjalan aktif," katanya.

Madrasah berharap, semua siswa siswi tepat waktu untuk kembali ke Pondok dan masuk Madrasah. Jika ada siswa yang terlambat masuk maka Madrasah akan memberi sangsi sesuai ketentuan. Hal demikian dilakukan karena Madrasah telah menetapkan Tata Tertib bagi siswa. (ma]


Siswa Baru KBM Muallimin Masuk Madrasah

blog comments powered by Disqus