Wisudawan: Kita Yang Akan Menjadi Ujung Tombak Nahdlatul Ulama


Muallimin Online,
“Kita alumni Madrasah Muallimin Muallimat yang akan menjadi ujung tombak perjuangan Nahdlatul Ulama ke depan”, demikian disampaikan Rifqi Rahmadani, dalam sambutan mewakili wisudawan 2018 Madrasah Muallimin Muallimat 6 Tahun Bahrul Ulum Tambakberas.

Rifki juga menyampaikan bahwa, tantangan ke depan semakin berat. “Kita akan menghadapi tantangan yang semakin berat ke depan. Kami mengharapkan ridlo (kerelaan, red) bapak ibu guru agar kami memiliki ilmu yang bermanfaat dan mampu menghadapi tantangan ke depan”, katanya dengan suara yang berat dan sambil menitikkan air mata.

Muwadaah wisuda purnasiswa Madrasah Muallimin Muallimat Bahrul Ulum pada tahun ini diikuti oleh 148 orang, yang terdiri dari 75 siswa Muallimin dan 73 siswi Muallimat.

Muwadaah yang dilaksanakan pada Sabtu (05/05) di Aula Madrasah tersebut dihadiri sekitar 600 orang, dari wali siswa, pengasuh PP Bahrul Ulum Tambakberas dan undangan. Hadir memberikan ceramah Mauidloh Hasanah, Prof Dr H Afif Muhammad, guru besar Fakultas Ushuludin UIN Bandung. (ma)

Be Sociable, Share!