Untuk Menunjang Kinerja, Madrasah Adakan Rapat Koordinasi Bagi Tenaga Kependidikan


Muallimin Online,
Pimpinan Madrasah Muallimin Muallimat 6 Tahun Bahrul Ulum, mengadakan rapat koordinasi bagi tenaga kependidikan (pegawai) untuk melakukan penataan dan pengelolaan kerja guna menunjang proses pembelajaran di Madrasah.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Sabtu (21/07) tersebut dibuka oleh Wakil Kepala Madrasah, H. Abdul Rokhim Maruf, dan dihadiri oleh seluruh tenaga kependidikan, yang terdiri dari tenaga tata usaha, perlengkapan dan penjaga/keamanan.

Dalam rapat yang dipimpin Bambang Hariadi, Waka Kesiswaan ini, dibicarakan tentang seluruh kebutuhan atau pekerjaan yang terkait dengan penunjang pendidikan di Madrasah. Kebutuhan atau pekerjaan tersebut meliputi pekerjaan administrasi, perlengkapan/kebersihan, konsumsi dan keamanaan, serta bumbingan dan penyuluhan.

Dalam prosesnya, rapat mengidentifikasi seluruh kebutuhan atau pekerjaan non kependidikan. Kemudian seluruh kebutuhan atau pekerjaan tersebut dibagi tanggung jawabnya ke personel yang sudah ada. Sehingga seluruh pekerjaan ada yang bertanggungjawab untuk dilaksanakan. Diharapkan dari penataan ini, tidak pekerjaan non kependidikan yang terbengkalai.

Hasil rapat ini akan dijadikan dasar dalam membuat Surat Keputusan yang terkait dengan pekerjaan dan personalia/tenaga yang bertanggungjawab. (ma)

Be Sociable, Share!