Siswi Muallimat Memilih Ketua OSIS Baru

Muallimin Online,
Pengurus OSIS Madrasah Muallimat Enam Tahun Bahrul Ulum Tambakberas Jombang berhasil menyelenggarakan Pemilihan Ketua OSIS Periode 2015-2016 pada Ahad (30/08/2015) yang lalu.

Pemilihan ini didahului dengan penyampaian Laporan Pertanggungjaaban (LPJ) dari pengurus periode 2014-2015 telah usai masa khidmatnya.

Beberapa kandidat calon ketua OSIS yang dipilih dari delegasi kelas 4 diseleksi dan harus melewati beberapa tahapan tes yakni tes tulis dialanjutkan dengan Interview oleh anggota MPS (Majelis Permusyawaratan Siswa) dan yang terakhir kandidat yang lolos sebagai 5 besar melakukan interview dengan pembina.

Nama tiga kandidat yang berhasil menyelesaikan tahapan seleksi berhak maju dalam Pemilu dan melakukan orasi pada tanggal 05 September 2015. Pemilu tersebut dilaksanakan di Auditorium MMA dan diikuti oleh seluruh siswi madrasah dengan menggunakan sistem coblosan pada bilik bilik suara yang telah disediakan oleh panitia.

Pemilu yang kurang lebih diikuti oleh 708 siswi madrasah berjalan dengan lancar dan tertib. Setelah Voting suara telah terkumpul dan telah dihitungoleh tim pemilu, maka berakhir pula pemilu sore hari itu dengan hasil Azizah Ratu Buana Khan (15) menjadi ketua OSIS terpilih Periode 2015-2016 yang akan dilantik pada tanggal 07 September 2015 (Tim OSIS Muallimat)

Add a Comment