Sholat Ghoib Untuk Pak Sarmin

Muallimin Online,
Siswa Mu’allimin mengadakan kegiatan sholat ghoib bersama di di halaman madrasah. Sholat ghoib bersama dalam rangkan men-sholati almarhum H. Drs H Sarmin, salah satu guru Madrasah Muallimin yang telah meninggal dunia pada Kamis (20/02). Sholat ghoib ini juga sebagai upaya praktek Fiqih terapan bagi siswa Muallimin, yang selama ini hanya belajar teori ilmu fiqh.

Menurut Humas Madrasah Muallimin, Maksum Chudlori, S.Ag, sholat ghoib bersama ini dilakukan dengan harapan agar ilmu yang diajarkan oleh almarhum menjadi ilmu yang bermanfaat dan barokah fiddini wa ddunya wal akhiroh (di dunia dan akhirat).

Kegiatan sholat ghoib bersama ini dipimpin oleh KH Drs Achmad Hasan M.Pd, dan diikuti oleh seluruh siswa Muallimin secara berjamaah. Setelah melakukan sholat hoib dilanjutkan dengan pembacaan tahlil bersama yang dipimpin oleh Bambang Hariadi M.Pd.I, dewan guru dan pembina OSIS Muallimin Muallimat.

Para siswa merasa kehilangan atas kepergian almarhum menghadap kepada Allah SWT. Almarhum pergi secara mendadak, karena pada hari sebelumnya, Rabu (19/02) almarhum masih mengajar di Muallimat sampai sore hari.

Redaksi Muallimin Online mengucapkan selamat jalan pak Sarmin semoga amal baik bapak diterima oleh Allah SWT dan segala kekhilafan bapak diampuni dan dimasukkan surganya Allah SWT. (Ma)

Be Sociable, Share!

Add a Comment