Siswa Diminta Persiapan PAS


Muallimin Online,
Dalam kesempatan apel bulanan yang sama, pagi ini, Sabtu (04/10), ustadz Bambang Hariadi, M.Pdi, Waka Kesiswaan Madrasah Muallimin Muallimat Bahrul Ulum, meminta kepada siswa program khusus kelas A untuk menyiapkan Penilaian Akhir Semester (PAS).

“PAS akan dilaksanakan mulai tanggal 2 sampai 12 Desember 2017. Sedangkan ujian lisan tanggal 27-28 November 2017”, terangnya.

Lebih lanjut, dalam apel yang diikuti semua siswa program khusus tersebut, pria yang akrab disapa Pak Bambang ini menyampaikan, “sebelum ujian lisan dan PAS, siswa akan mengikuti taftis (meneliti) catatan pelajaran dan makna kitab. Taftis akan dilakukan oleh guru masing-maaing mata pelajaran”.

“Karena itu, saya berharap semua siswa nembel (melengkapi) catatan dan makna kitab. Silahkan kalian menambal catatan ke teman atau kakak kelas. Taftis ini akan mempenguruhi nilai PAS”, terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, siswa juga juga diminta untuk bisa mengatur waktu. Karena banyak sekali siswa yang masih terlambat masuk sekolah. (ma)

Add a Comment