Calon Siswa Baru Diharapkan Sudah Siap Tes Ujian Masuk

Muallimin Online,
Pendaftaran siswa-siswi baru Madrasah Muallimin Muallimat Enam Tahun Bahrul Ulum Tambakberas Jombang telah berjalan selama 11 (sebelas) hari. Pendaftaran akan ditutup pada Selasa (15/07/2014). Selanjutnya calon siswa siap-siap menghadapi tes ujian masuk.

Menurut Panitia Penerimaan Daftar Baru (PPDB), Ahsan Naim, calon siswa yang sudah mendaftar dimohon untuk mempersiapkan diri menghadapi tes masuk, baik tulis maupun lisan, sebagaimana yang dia tulis dalam status Facebook-nya.

“Saat ini PPDB sudah dibuka selama 12 (dua belas) hari, tinggal 10 (sepuluh) hari lagi. Bagi calon siswa yang sudah mendaftar, pelaksanaan tes dilakukan pada Rabu-Kamis (16-17/07/2014)”, himbaunya .

“Adapun seragam yang digunakan saat tes masuk adalah, calon siswa-siswi diharuskan memakai baju putih dan celana/bawahan hitam. Bagi siswa (putra) memakai songkok, dan bagi siswi (putri) memakai jilbab”, tambahnya.

Dalam pernyataannya juga, pria yang akrab disapa Pak Naim ini, menyampaikan bahwa, sampai saat ini (Jumat, 04/07/2014, red) calon siswa-siswi yang sudah mendaftar di Muallimin Muallimat sebanyak 294 orang. Sebagaimana yang diinformaskan sebelumnya, dari 294 calon siswa-siswi ini, mendaftar masuk mulai dari kelas I sampai kelas IV. (ma)

Add a Comment