Simulasi UNBK MA Berjalan Lancar


Muallimin Online,
Pelaksanaan simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Madrasah Aliyah (MA), yang diikuti oleh siswa-siswi Kelas 6 Madrasah Muallimin Muallimat 6 Tahun Bahrul Ulum, pada hari pertama, Rabu (07/02/2018) berjalan lancar.

“Alhamdulillah bisa berjalan lancar”, kata M. Faiq, Amd, pengawas ujian yang bertugas memantau pelaksanaan simulasi sejak awal.

Dalam berita acara yang ditandatangani oleh Kepala Madrasah MA Muallimjn Muallimat, Drs. H. Abdurrakhim, SH, dan disharing melalui grup WA Panitia, Simulasi UNBK MA yang diselenggarakan pada hari Rabu, tanggal 7 bulan 2 tahun 2018, berjalan “tertib dan lancar”.

Menurut informasi dari panitia, peserta simulasi kali berjumlah 73 siswa Muallimin, dan 73 siswi Muallimat, yang dibagi menjadi 3 sesi.

Sesi pertama dilakukan mulai pukul 07.30 WIB sampai dengan 09.30 WIB. Sesi kedua mulai pukul 10.30 WIB sampai dengan 12.30 WIB dan, sesi ketiga mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB. Semua pelaksanaan ujian dilakukan di ruang laboratorium dan perpustakaan Madrasah.

Selanjutnya, beradasarkan pengalaman pelaksanaan simulasi pada hari pertama, besok, Kamis (08/02), pelaksanaan hari kedua diharapkan bisa berjalan dengan baik.

Adapun pelaksanaan simulasi untuk tingkat MTs yang diikuti oleh siswa siswi kelas 3B, akan diselenggarakan pada Rabu-Kamis (14-15/02) di tempat yang sama.

Wakil kepala Madarasah Kesiswaan, Bambang Hariadi,M.Pd, berharap kepada wali siswa kelas 3B dan kelas 6 agar selalu mendoakan putra-putrinya, agar bisa sukses mengadapi ujian ini. (ma)

Add a Comment