Pengumuman Pemenang Olimpiade Nahwu Shorof dan Baca Kitab Malam ini

Muallimin Online,
Pengumuman pememang Oimpiade Nahwu Shorof (ONS) dan Baca Kitab Kuning se Jawa dan Bali yang diselenggarakan Madrasah Muallimin 6 Tahun sejak Kamis sampai Jumat ini (20-21/11/2014) sudah memasuki bak akhir. Menurut pengumuman yang dikeluarkan oleh panitia, pemenang akan ditentukan malam ini, sekitar pukul 21.00 Wib

Olimpiade Nahwu Sorof yang diikuti oleh 112 peserta pada babak penyisihan, selanjutnya dipilih 20 peserta yang bisa mengikuti pada babak selanjutnya (babak II). Dari 20 peserta tersebut kemudian dipilih 12 peserta yang masuk ke babak III.

Babak III, yang merupakan babak terakhir akan dilaksanakan pada Ba’dla maghrib hari ini, Jumat (21/11) di Aula Ma’had ali PP. BAHRUL ULUM.

Sedangkan lomba baca kitab yang diikuti oleh 107 peserta di bagi menjadi 2 majelis. Masing-masing majelis akan dipilih 5 peserta terbaik, sehingga akan terpilih 10 peserta terbaik. Kemudian 10 peserta terbaik ini akan berlomba lagi untuk meraih juara I sampai harapan III. Lomba baca kitab, saat berita ini ditulis masih daam proses lomba yang dilaksanakan di halaman Madrasah Muallimin (panggung utama, tempat pembukaan). (mus)

Be Sociable, Share!

Add a Comment