Pembangunan Memasuki Tahap Pengecoran Lantai II

Muallimin Online,
Pembangunan gedung baru Madrasah Muallimin Muallimat Bahrul Ulum Tambakberas Jombang, saat ini sudah memasuki tahap pengecoran lantai II. Rencananya pengecoran akan dilakukan pada pertengahan bulan April 2016.

Menurut Kepala Madrasah, KH Abdul Nashir Fattah, pada tahap awal ini, akan dilakukan pembangunan blok I. “Pembangunan blok I terdiri dari 3 lantai, dan setiap lantai terdiri dari 5 kelas, dan pada tahun ini diupayakan akan selesai lantai I blok I, yang terdiri dari 5 kelas”, terangnya.

Saat ini, infaq dari donatur, alumni dan wali murid yang sudah masuk ke panitia pembangunan melalui Rekening Bank Syariah Mandiri, Nomor Rek. 7171711953 a.n. MMA 1953 sudah Rp. 125.700.000,-

“Sampai saat ini dana infaq belum kita gunakan. Untuk sementara panitia masih menggunakan dana pinjaman, dan pinjaman yang dilakukan masih berupa bahan-bahan bangunan, yang jumlahnya tidak sampai Rp. 100.000.000”, kata Kiyai Nashir.

Sampai saat ini dana yang digunakan untuk pembangunan, menurut catatan panitia sudah sampai 2 Milyar. Dana tersebut digunakan untuk pemmbelian tanah, keperluan pembangunan.

Add a Comment