OSIS Muallimat Adakan Pelatihan Kepemimpinan

Muallimin Online,
Tiga hari seusai pelantikan OSIS Periode baru, tepat dihari Jum’at (18/09). OSIS putri masa abdi 2015-2016 mengadakan suatu program tahunan madrasah bagi pengurus OSIS baru dan perwakilan pengurus kelas yakni diklat Up grade atau yang lebih akrab disebut latihan kepemimpinan.

Diklat PImpin-2Up grade tahun ini mengusung tema “Berfikir cepat berperilaku tepat” yang bertujuan melatih anak didik agar mengetahui prinsip prinsip kepemimpinan serta dapat menerapkannya dalam masyarakat jika suatu saat menduduki jabatan suatu badan organisasi. Adapun narasumber acara tersebut yakni Bapak Ahmad Taqiyyuddin M.Hi yang sudah profesional dalam memberikan materi kepemimpinan dan organisasi. Untuk materi selanjutnya diisi oleh pimpinan MPS (Majelis Permusyawaratan Siswa) yakni Lum’atul Afidah (17) dan Shabrina Muyassirotul Aliyah (18).

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 pagi hingga 12.00 telah berjalan dengan sukses dan diikuti oleh kurang lebih 100 peserta juga telah memberikan masukan dan wawasan banyak melingkupi pengetahuan keorganisasian dan kepemimpinan yang baik. Semoga Ilmu yang telah disampaikan oleh narasumber yang sudah di telaah oleh peserta dapat berguna dan bermanfaat dikemudian hari (nim)

Add a Comment