Organisasi Siswa Muallimin Muallimat Lakukan LPJ Dan Pemilihan Ketua Muwadaah 2018


Muallimin Online,
Sesuai dengan agenda Organisasi Siswa (OSIS) Madrasah Muallimin Muallimat masa hidmat 2017/2018, pada Jumat (12/01/2018), pengurus melaksanakan kegiatan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) untuk semester I.

Kegiatan ini dibagi dua. Satu forum di gedung MMA Timur untuk putra dan, satu forum berbeda di gedung MMA Induk untuk putri.

Kegiatan di gedung MMA Timur, yang diikuti oleh seluruh pengurus inti dan seluruh Koordinator Bidang, serta pengurus Badan Permusyawaratan yang dipimpin Dwi Hari Winarno kelas 5B, dimulai pukul 09.00 WIB.

Dalam sambutannya, Ketua OSIS, M. Fatihul Huda, menyampaikan bahwa, kegiatan LPJ ini adalah sebagai tempat untuk menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban. “Segala sesuatu yang telah kita lakukan selama 6 bulan supaya bisa dievaluasi untuk perbaikan ke depan”, katanya.

Forum pertanggungjawaban yang dimoderatori A. Hamdan Zainul Hasan, Sekretaris OSIS, dilakukan dengan presentasi masing-masing Koordinator Bidang tentang kegiatan yang telah dilakukan, yang disimak secara langsung oleh seluruh pengurus.

Setelah semua Koordinator Bidang melaporkan kegiatannya, selanjutnya dokumen LPJ diserahkan ke Badan Permusyawaratan Siswa, dengan harapan semua yang belum dijalankan bisa segera dijalankan.

Kegiatan pada hari tersebut ditutup dengan pemilihan ketua Muwadaah 2018. Dalam kesempatan terakhir tersebut, terpilih Ilham Ula Agna sebagai ketua Muwadaah 2018. (A. Rahman/ma)

Add a Comment