Lulusan Muallimin Jika Tidak NU Akan Kesambar ‘Bledek’

Muallimin Online,
Pernyataan tersebut pernah disampaikan oleh pendiri Madrasah Muallimin Muallimat Bahrul Ulum Tambakberas Jombang. Karena itu, lulusan Madrasah Muallimin Muallimat memiliki tanggung jawab untuk berjuang di Nahdlatul Ulama.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh KH Imron Rosyadi, Wakil Kepala Madrasah Muallimin Muallimat, saat memberikan sambutan pada acara Muwadaah (perpisahan) kelas VI Madrasah Muallimin Muallimat pada Sabtu (04/15) di Aula Madrasah Muallimin Muallimat Bahrul Ulum.

Lebih lanjut dia berpesan kepada wisudawan-wisudawati untuk selalu mengambil inspirasi dari tokoh-tokoh di Pondok Pesantren Bahrul Ulum. “Saya hanya berpesan kepada seluruh wisudawan-wisudawati tahun ini untuk selalu mencontoh para kiyai dan tokoh-tokoh di Bahrul Ulum dalam berjuang di masyarakat”, kata pria yang akrab dipanggil Gus Im ini.

Di dalam acara yang dihadiri kurang lebih 700 orang tersebut, juga tampak hadir kepala Madrasah, KH Abd. Nashir Fattah, Ketua Dewana Pengasuh, KH M. Hasib Wahab, Ketua Yayasan Bahrul Ulum, KH M. Irfan Soleh, Jajaran pengasuh Bahrul Ulum, antara lain KH Jamaludin Ahmad, KH Sulthon Abd Hadi, dan kepala-kepala madrasah yang ada di Bahrul Ulum. (mus)

Add a Comment