“Kami Memanggil Alumni 2017 Untuk Mendapat Beasiswa Al Azhar”


Muallimin Online,
Dalam rangka pemilihan penerima beasiswa penuh Kemenag RI untuk kuliah S1 di Universitas Al Azhar Cairo Mesir, maka dengan ini kami memanggil Alumni Madrasah Muallimin Muallimat Tahun 2017. Demikian bunyi Pengumuman bernomor M.3/PP.00.BU/254/2017 yang dikeluarkan Madrasah Muallimin Muallimat 6 Tahun Bahrul Ulum.

Pengumuman yang ditandatangani oleh Kepala Madrasah, KH Abdul Nashir Fattah tersebut juga menyatakan bahwa, persyaatan mengikuti pemilihan tersebut adalah:
1. Alumni terbaik peringkat 1-5 Putra dan Putri Tahun Pelajaran 2016-2017
2. Sanggup mengikuti dan menyelesaikan studi di Universitas Al Azhar Cairo Mesir
3. Sanggup mengabdi mininal 2 tahun di Madrasah Muallimin Muallimat setelah lulus
4. Lulus tes wawancara

Karena itu, bagi alumni yang memenuhi syarat tersebut dipersilahkan untuk mengajukan surat permohonan beasiswa yang ditujukan kepada Kepala Madrasah dengan melampirkan: (1) Curriculum Vitae (CV) atau biodata diri lengkap, (2) Photocoy piagam/sertifikat prestasi di Madrasah dan di Pondok.

Surat permohonan beasiswa beserta lampiran tersebut dimasukkan dalam amplop coklat dan dipojok kanan atas ditulis “Permohonan Beasiswa”, dan diserahkan secara langsung kepada Bapak Bambang Hariadi, M.Pdi.

Surat permohonan beasiswa tersebut diterima paling akhir tanggal 15 Mei 2017 pukul 17.00 di Kantor Madrasah Muallimin Muallimat. Pengumuman tentang “tes wawancara” akan diumumkan lebih lanjut lewat website resmi Madrasah Muallimin 6 Tahun ini. (ma)

Add a Comment