Hari Terakhir Ujian PAS, Wajah Siswa Terlihat Sumringah


Muallimin Online,
Wajah-wajah sumringah terlihat menghiasi Madrasah Muallimin Muallimat Bahrul Ulum Tambakberas. Fenomena ini terjadi karena pada hari ini, Senin (11/12/2017), adalah hari terakhir ujian Penilaian Akhir Semester (PAS) 2017.

Wajah sumringah tersebut terutama nampak pada siswa dan siswi. Mereka terasa plong setelah mengikuti ujian sejak Sabtu (02/12), bahkan sejak ujian lisan, Rabu (29/11).

Mereka sekarang bisa bercanda dengan lepas. Hal ini sampak sesaat setelah materi terakhir ujian selesai, mereka bisa tersenyum. “Rasanya plong, dan alhamdulillah proses ujian bisa kita lewati dengan baik”, kata salah satu siswi.


Ketika ditanya, apakah mereka sudah ingin pulang ke rumah? Dengan serentak mereka menjawab, “yaaa….”. “Tapi kita masih menunggu 3 hari lagi untuk bisa pulang, karena masih menunggu pembagian rapor semester ganjil”, kata salah satu siswi kelas IV.

Sebagaimana pengumuman yang telah dibuat panitia, pembagian rapor untuk seluruh siswa dan siswi akan dilakukan pada tanggal 14 Desember2017, dan mulai 15 Desember 2017 Madrasah libur melaksanakan proses belajar. (ma)

Be Sociable, Share!

Add a Comment