Do’a Syech Muhammad al Makki Di Gedung Baru Muallimin

Muallimin Online,
Pada tahun pelajaran 2016-2017 ini, sebagian siswa Madrasah Muallimin menempati gedung baru yang berlokasi 500 meter arah timur gedung Madrasah lama. Agar gedung baru yang ditempati selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT, maka pada kesempatan kunjungan Syekh Muhammad bin Ismail al Makki ke Tambakberas, Madrasah meminta untuk berdoa di lokasi komplek gedung baru tersebut.

Menurut Kepala Madrasah Muallimin Muallimat, KH Abdul Nashir Fattah, kedatangan Syekh Muhammad bin Ismail Al Makki, salah satu ulama’ Ahlussunnah dari makkah, ke Madrasah Muallimin-Muallimat diharapkan bisa mendoakan seluruh siswa dan siswi Madrasah agar diberi kemudahan dalam mencari ilmu dan keberkahan dalam ilmunya. “Kami juga meminta doa kepada Syekh Muhammad al Makki untuk berdoa di lokasi gedung baru Madrasah, agar selalu mendapat barokah dari Allah SWT”, tambahnya.

Sementara itu, berkaitan dengan telah rampungnya pembangunan beberapa kelas di lokasi gedung baru, menurut Humasy Madrasah, Maksum Chudlori, M.Ag, gedung baru sudah bisa ditempati. “Untuk sementara yang menempati gedung baru adalah kelas 1A dan 1B”, katanya.

Lebih lanjut, Maksum menjelaskan, “dalam jangka menengah, Madrasah punya program semua siswa-siswi masuk pagi, dan sementara ini siswa dan siswi yang masuk pagi adalah kelas 1”. (ma)

Be Sociable, Share!

Add a Comment